FIELD TRIP 2019!

FIELD TRIP 2019✨ DYNAMIC'19

Halo! Assalamualaikum! Mau share cerita selama perjalanan 3 Hari 2 Malam pas Field Trip kemariin!
Akhirnya, ngerasain jalan jalan bareng sama temen temen lagi setelah 3 tahun yang lalu pernah. Walaupun, tetep diikutin sama LKS:' tapi gapapa tetep seru, asik, kacau. HAHAHAHAHA.

Kami mulai perjalanan itu  Jumat pagi tanggal 18 januari 2019 sekitar pukul 07.30 lewat baru bergerak dari sekolah, janjinya jam 07.00 berhubung hobinya orang Indonesia ngaret.. Jadilah berangkat jam seengah delapan lebih dikit. Seneng dong pasti jalan jalan bareng temen seangkatan dan guru guru!

Tempat pemberhentian kami cukup banyak:' jadi enggak bisa diceritain semua. Kita berhenti di RM.KELOK INDAH buat makan siang, trus lanjut.. Dan mampir ke Bukit kelinci karena kayaknya nyampe kecepatan, karena Bukit Kelinci enggak include ke jadwal kita! Tapi malah seneng karena bisa main bentar dan foto foto memulai petualangan mencari spot indah buat dipandang😂

Kita lanjut ke rumah makan selanjutkan buat makan malam dan shalat berjamaah, pas udah kelar kita langsung dianter ke penginapan. Udah deh tu, kita beres beres trus istirahat~ jauh guys perjalanan. Selama dijalan kita seru seruan:' nobar film bareng sampe dengerin lagu yang buat suara kita abis karena teriak teriak. Maafkan.

Hari ke-2 Sabtu 19 Januari 2019. Pagi pagi banget kita udah bangun, mandi shalat shubuh dan siap siap sarapan trus langsung ke sawah! Nyampe disawah langsung dikasi tugas ngambilin tanah dan membajak sama bercocok tanam, menanam padi. Kelar dari situ kita langsung bersih bersih menuju tempat tenun. Disana kita ngerjain LKS dan melihat proses pembuatan tenun tradisional tu gimana.

Lalu kita ke "kebun stroberi dan jeruk" pemandangan nya disana indah banget mashaallah! Trus kita dibolehin nyicipin jeruk, stoberi dan bauh buah yang lain. Kita foto bareng bareng, bikin video. Karena pemandangannya Cakep:') trus pas arah mau pulang, kita dikasih sedikit penjelasan tentang "kebun disana" dan ada sesi QnA gitu.

Pulang pulang allahamdulillah dapet oleh oleh, karena mau pulang enggak sabaran nunggu bus trip kedua, yowes nekat jalan jauh banget. Eh jatoh HAHAHA. Mayanlah, kalau liat lukanya mengingatkanku pada Field trip yang sangat berkesan dan menyenangkan!😝😋

Okay next, Kita pulang kepenginapan makan malam dipenginapan lanjut bersih bersih, ngerjain LKS. Packing! Besoknya lanjut ke Bukittinggi dibebasin sekitar 3 jam mau kemana aja disekitar sana. Dan jam 11.00 lewat dikit jalan lagi makan siang dan shalat jama' qashar. Lanjut beli oleh oleh, Berhenti tempat makan malam~ and officially way back home!

makasih lho yang udah baca!