Acara Resmi Sekolah.

Hallo, Assalamualaikum!
Masih dengan Blog dan pemilik yang sama. Kali ini aku bakalan bahas tentang Acara resmi yang sudah berlangsung pada 01 Oktober 2018 yang lalu.

Acara ini bertempat di Aula YPIT MUTIARA DURI. Acara ini dilaksanakan dalam rangka ingin melantik kandidat dan anggota dari Osis (Organisasi Intra Sekolah) GDS (Gerakan Disiplin Sekolah) MEC (Mutiara English Club) DKPP (Dewan .... ...... Penasehat) Dan menjalin silaturahmi dengan Wali murid juga.

It was fun! Dan proud pada adik adik kelas ku. Karena, Aku sebagai ex-Gds berharap semoga mereka bisa lebih baik lagi kinerja dan kerjasamanya dari pada anggota anggota tahun lalu.

Dalam acara pada hari senin itu memberikan bekas atau pesan yang lumayan bikin "wah" karena kalau kita ingin sesuatu ya harus rela berjuang, berusaha alias ikhtiar.

Bisa kepilih jadi ketua osis dan wakil ketua osis tuh enggak gampang. Mereka harus siap punya musuh dan teman. (ngomong apasi w) bisa jadi anggota GDS juga ga gampang lho! Yang biasanya ngatur diri sendiri aja masih bayang bayang. Gimana coba ngatur orang lain? Belum lagi Harus mengebelakangkan sesuatu demi sesuatu. Nah lho.

Gitu aja deh ceritanya. Yang jelas mereka yang kepilih pasti yang terbaik diantara yang baik baik! Semoga amanah adik kelas ku!
- Aisha Dwi, IX Mahabbah 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manasik Haji✨

FIELD TRIP 2019!